Melakukan Konfigurasi Awal pada Microsoft Windows 11 Tanpa Menggunakan Internet

22 Juli 2024 oleh rizkydenianto (22 Juli 2024 - 21.59)
Halaman Konfigurasi Awal Microsoft Windows 11 untuk Masuk Menggunakan Akun Microsoft

Halaman Konfigurasi Awal Microsoft Windows 11 untuk Masuk Menggunakan Akun Microsoft

Koneksi internet diperlukan dalam langkah konfigurasi awal setelah pemasangan. Karena dalam salah satu langkahnya kita diharuskan untuk masuk menggunakan akun Microsoft. Hal tersebut diperlukan untuk menggunakan berbagai fitur yang telah tersedia saat pemasangan sistem operasi sehingga dapat meningkatkan pengalaman pengguna dalam menggunakan Windows 11. Walaupun begitu, terdapat berbagai alasan yang membuat kita tidak mau atau tidak dapat menggunakannya.

Cara Menonaktifkan Halaman Sign In di Konfigurasi Awal

Nyalakan komputer yang baru terpasang Windows 11 dan arahkan ke halaman berikut.

Halaman awal konfigurasi Windows 11

Halaman awal konfigurasi Windows 11

Jika komputer yang Anda gunakan tidak dapat memasang sistem operasi Windows 11 dikarenakan persyaratan minimal yang tidak terpenuhi, maka Anda dapat mengunjungi halaman berikut untuk dapat lanjut ke tahap ini.

Tekan tombol Shift + F10 untuk memunculkan jendela Command Prompt lalu ketik OOBE\BYPASSNRO dan tekan Enter, komputer akan melakukan boot ulang dan kembali masuk untuk melakukan konfigurasi awal.

Setelah itu pastikan internet komputer telah dinonaktifkan dengan mencabut kabel lan atau mematikan router sementara untuk melanjutkan konfigurasi Windows 11 tanpa harus masuk menggunakan akun Microsoft.

0ikon-visibilitas-google

Memuat...

keluku-linkedinkeluku-twitterkeluku-facebookkeluku-instagramkeluku-youtube
Tentang Kami

© 2023-2024 SEGUBI