id

Tentang Kami

31 Maret 2024 oleh rizkydenianto (9 Oktober 2024 - 20.01)
Logo SEGUBI

Logo SEGUBI

SEGUBI didirikan pada tahun 2023 untuk menghadirkan perangkat lunak dan perangkat keras yang memberikan solusi sederhana dan efektif untuk berbagai kebutuhan Anda. Kami berkomitmen untuk memberikan solusi yang efisien, inovatif, dan mudah digunakan untuk tiap produk yang kami kembangkan.

Misi kami adalah membantu Anda meningkatkan produktivitas, mengoptimalkan operasi bisnis, dan mencapai tujuan Anda dengan aplikasi yang mudah digunakan dan dapat diandalkan. Kami percaya bahwa teknologi harus bekerja untuk Anda dan bukan sebaliknya, itulah mengapa kami mengejar kesederhanaan dalam setiap solusi yang kami kembangkan.

Perjalanan

Perjalanan SEGUBI dimulai dengan menghadirkan aplikasi web sederhana yang dirancang untuk memenuhi berbagai kebutuhan, mulai menyederhanakan tautan web hingga penggunaan kecerdasan buatan untuk menghasilkan teks dari audio. Karena pendekatan kami yang berfokus pada kesederhanaan, pengguna dapat dengan mudah memanfaatkan alat-alat yang kami tawarkan tanpa perlu menghabiskan banyak waktu atau sumber daya. Sampai saat ini terdapat 5 produk yang telah dikembangkan, yaitu:

  • Penaut

    Menghubungkan tautan panjang ke tautan sederhana.

  • Acak Karakter

    Membuat karakter acak sesuai dengan konfigurasi.

  • Suara ke Teks

    Menghasilkan teks percakapan dari audio dan video.

  • Teka-Teki Silang

    Permainan teka-teki silang sederhana.

  • Edit PDF

    Mengedit berkas PDF dengan tombol fungsi sederhana.

0ikon-visibilitas-google

Memuat...

keluku-linkedinkeluku-twitterkeluku-facebookkeluku-instagramkeluku-youtube
Tentang Kami

© 2023-2024 SEGUBI