Teka-Teki Silang

31 Maret 2024 oleh rizkydenianto (18 Juli 2024 - 22.34)

Teka-Teki Silang (TTS) adalah sebuah permainan yang dimainkan dengan mengisi ruang kosong dengan jawaban dari petunjuk yang telah disediakan secara berderet ke arah vertikal ataupun horizontal.

Menu

Halaman ini akan menunjukkan daftar TTS yang dapat dimainkan pengguna, selain itu juga terdapat keterangan seperti judul serta jumlah petunjuk dan jawaban untuk tiap poinnya. Kemudian daftar dapat disortir berdasarkan TTS yang terpopuler, terbaru, ataupun acak.

Halaman menu TTS

Halaman menu TTS

Main

Halaman ini akan menampilkan papan permainan TTS. Pemain dapat melakukan klik pada papan untuk membuka daftar petunjuk dan jawaban, kemudian klik lagi ke petunjuk yang ingin dijawab. Kotak jawaban dapat langsung diketik setelah Pemain memilih salah satu petunjuk.

Video memainkan TTS

Kondisi Menang

Notifikasi kemenangan akan muncul ketika Pemain memenangkan permainan dengan menjawab semua jawaban dengan benar sesuai dengan petunjuk yang diberikan. Setelah itu Pemain akan diarahkan kembali ke beranda TTS.

Video memenangkan TTS

Susun Petunjuk dan Jawaban

Terakhir adalah halaman untuk membuat petunjuk dan jawaban sendiri yang didalamnya tedapat dua buah kolom. Kolom pertama adalah kolom untuk memasukkan petunjuk dan kolom kedua untuk memasukkan jawabannya. Setiap poin dari petunjuk dan jawaban dipisahkan dengan enter dan masing-masing harus memiliki minimal 5 poin. Beberapa petunjuk mungkin tidak ditampilkan jika jawabannya tidak dapat disusun dengan jawaban lainnya.

Video penyusunan Petunjuk dan Jawaban TTS

0ikon-visibilitas-google

Memuat...

keluku-linkedinkeluku-twitterkeluku-facebookkeluku-instagramkeluku-youtube
Tentang Kami

© 2023-2024 SEGUBI